'welcome to my life'

this is my life NOT YOURS

Sabtu, 17 Desember 2011

akukamu :)

aku bumimu , matahariku :)


hallo , aku adalah bumi
dulu aku pikir pelangi adalah yang paling indah
spektrum tujuh warnayang menghiasi langit
lengkungan warna warni yang indah
tapi pelangi tetaplah pelangi
memang indah dan memikat
tapi terlalu menyakitkan untuk aku karena pelangi adalah hal yang semu
datang dengan sejuta keindahan dan pergi sesuai keinginannya
menyakitkan , aku , bumi seperti dipermain kan oleh si pelangi yang indah

dan kini obyek keindahan ku adalah sesuatu yang tak pernah meninggalkan aku
dia adalah matahari
meski cahaya nya terkadang menyilaukan
dia adalah energi terbesar untukku
dan semua yang ada di dalamku
dang aku berfikir matahari terlalu baik

matahari menyinari dan menghangatkan semua
merkurius venus aku mars jupiter saturnus uranus bahkan pluto
berusaha untuk mendapatkan kehangatanmu
terkadang aku cemburu pada merkurius dan venus yang paling dekat denganmu
aku ingin mengubah orbitku menjadi lebih dekat denganmu , tapi ternyata aku tak mampu matahariku
matahariku aku mencintimu
aku mencintaimu bukan karena kau begitu memkat
bukan karena semua benda langit membutuhkanmu
bukan karena kau sumber energi terbesar
tapi karena aku adalah BUMIMU , MATAHARIKU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar