'welcome to my life'

this is my life NOT YOURS

Kamis, 15 Desember 2011

catatan akhir tahun ! :)

thanks god for be with me everytime ! :)
satu tahun ini mungkin tahun terindah yang pernah ada
dari awal tahun sampe sekarang gue tulis catetan ini 
mungkin orang lain anggep ini biasa aja tapi buat gue ini lebih dari apapun yg bikin gue seneng 
gue bersyukur buat semua yang tuhan kasih di tahun ini 
mulai dari nikmat sehat , temen , sahabat yang baik , hidup yang cukup 
walaupun di tahun ini juga banyak masalah yang cukup bikin gue down sampe netesin air mata 
tapi itu semua akhirnya bisa teratasi :)
itu semua karena gue kuat dan setiap saat tuhan selalu bersama gue
padahal cukup sering gue meninggalkan tuhan

back to catatan akhir tahun :)
 
januari :
tahun baruan di jogja , cukup assik dan cukup garing , ga banyak cerita di bulan ini 
hmm nothing special 
 
februari :
ada something yg membuat mata gue terbuka dari sesuatu yg membuat gue terpaku cukup lama
februari cukup membuat gue tersenyum puas karena datang nya si 25 februari ke pelukan gue

maret : 
makin indah cerita gue di maret ini
rasanya setiap hari itu milik gue haha
masih tentang si 25 februari yg setiap hari nya jadi sebuah cerita buat gue ya tuhan gue selalu berharap hari hari di bulan maret ini lebih panjang
tuhan , jangan pernah pisahin gue dari si 25 februari
biarin dia tetep jalan di sisi gue

april : 
cerita cinta gak selamanya indah 
banyak banget cerita di april ini tentang si 25 februari
dari yg bikin gue senyum senyum sendiri sampe cemberut ngenes parah haha
semua tetep indah makiiiin indah
sampe 29 april , he's the one . aku sayang kamu !
dan 30 april doa doa gue ga pernah di jawab semua ga seperti yang gue harepin
25 februari itu terlepas

mei : 
masih keinget 25 februari dan akhir april yg cukup berpengaruh
24 mei :) you and me (: 

juni : 
nothing special in this month :(

juli : 
kenaikan kelas dan masuk kelas yang beneran asik :)
prestasi belajar kerasa banget ningkatnya 
dan refreshing ke sukamantri bersama big family gerak alam :)

 agustus : 
happy fasting ! oh god jauhkan gue dari para badboy ! 
gue ga butuh yang gue mau cuma dia si 25 februari kembali ke pelukan gue 

september :  
happy ied mubarak :) 2 september kung fu panda with my 25 februari , love youuuuu
wake me up when september ends

oktober : 
ada something yang cukup bikin gue terluka 
di awal oktober -_-
dia dan dia ? oh no !
walaupun gak lama kayaknya 
akhir oktober cukup lah tenangin hati gue :)

november : 
semua ke galauan gue di oktober kebayar sma perasaan gue di november ini 
si 25 februari  bener bener bisa ngerubah mood gue 
25 februari gue sayang lu banget :) 

desember :   
ga ada yg paling indah dari desember , gue yakin itu walaupun desember belum berakhir tapi hari hari gue di desember ini susah baget gue jelasin 
yang jelas gue bener bener seneng lebih seneng dari orang yang paling seneng
adanya si 25 februari di desember ini hadiah banget buat gue :) makasih tuhan 

wish gue di hari hari ke depan gue pengen lebih lama sama si 25 februari 
bisa tahun baru bareng dia
ulang tahun bareng dia 
 aaaah yang paling penting gue ga mau jauh dari dia 


thanks god buat semua yang ada di tahun ini :)


#gue harap tuhan buka blog gue dan penuhin doa doa gue :) amin  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar