'welcome to my life'

this is my life NOT YOURS

Selasa, 27 Desember 2011

tulisan untuk masa yang akan datang

tentang kamu
tentang aku
tentang apa yang terjadi diantara kita
tentang kenangan
tentang harapan
tentang senyuman
tentang tangisan
tentang rasa
tentang kita
tentang perihnya sebuah perpisahan

bersamamu aku ingin hidup , habiskan waktu denganmu
meski kenyataannya tak mengijinkan
 seandainya harapan itu ada
sekecil apapun untuk merubah kenyataan
aku mau menggantungkan seluruh hidupku pada harapan itu
..seandainya saja ..

jujur , aku sangat takut memikirkan ketika kamu pergi bagaimana aku nanti yang telah bergantung padamu ?
ketika kamu tinggalkan aku nanti , siapa yang akan peduli padaku ?
ketika kamu pergi nanti , siapa yang memperhatikan ku ?
ketika kamu tinggalkan aku nanti , bersandar pada siapa aku ?
ketika kamu pergi nanti , siapa yang akan menggenggam tanganku ?

tuhan , aku tau kelak dia pasti tinggalkan aku
tuhan , kuatkan aku ketika nanti aku melihat dia dengan yang lain
kuatkan aku ketika jari jarinya bertautan dengan yang lain
kuatkan aku ketika dia bersandar pada yang lain
..pada yang lain.. perempuan yang diinginkannya ..
tuhan , kuatkan aku untuk melepasnya jika nanti itu benar benar terjadi

aku tau kamu dan aku akan dipisahkan
tapi perasaan ini terlalu dalam untuk menerima sebuah perpisahan

TUHAN , INI TAHUN TERBAIK YANG KAU BERIKAN UNTUKKU MELALUI "DIA"


-MYMM- :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar