'welcome to my life'

this is my life NOT YOURS

Rabu, 28 Desember 2011

my desember , 19 :)


Happy birthday putri
Very special on my birthday
 semuanya karena dia
Makasih banget tuhan udah jawab doa gua
Gua pengen ada dia di hari uang tahun gua dan  tuhan penuhin itu 
Makasih banget udah bikin satu cerita yg ga akan pernah gua lupa
Makasih buat kenangan yg pasti selalu gua inget
Makasih buat perasaan seneng yg udah tuhan kasih melalui dia 
Ini hari ulang tahun gua , gua harap gua punya banyak permintaan yg semuanya tuhan penuhin
Gua minta supaya dia ga pernah jauh dari gua
Gua mau dia tetep ada buat gua beserta perasaannya
Gua pengen ini bisa selamanya
Gua harap gua punya satu jalan yang sama , ga ada perpisahan , dan semua permintaan gua tuhan penuhin
Amin buat ini semua happy birthday putri , semoga tuhan jawab semua mau lu amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar